DEBT SOLUTION CENTER




DEBT SOLUTION CENTER

WE PROUD OF HELPING YOU OUT OF PROBLEM”

KAMI BANGGA MEMBANTU ANDA KELUAR DARI MASALAH


DEBT SOLUTION CENTER (DSC) bekerjasama dengan kantor hukum HAMZAH FANSYURI LAW OFFICE (HFLO) mengkhususkan diri pada permasalahan-permasalahan hutang (debt) klien. DSC dapat membantu para Pemegang Kartu Kredit, Kredit Tanpa Agunan dan kredit pada umumnya untuk meminta keringan-keringan, potongan-potongan kewajiban pembayaran kepada Bank.


DSC terdiri negosiator-negosiator berpangalaman dalam membantu Anda yang sedang mengalami kesulitan financial akibat krisis ekonomi namun tetap mempunyai itikad untuk menyelesaikannya. Bank menyambut baik nasabah kartu kredit atau KTA yang ingin menegosiasikan pembayaran kartu kreditnya dan tentu menerapkan persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi. Inilah yang dapat DSC lakukan untuk anda.


Bank tentu mempunyai hak tagih kepada Anda pemegang kartu kredit. Namun demikian Bank tidak boleh menggunakan pihak ketiga untuk menagih kecuali ada persetujuan terlebih dahulu dari Anda tentang adanya pihak ketiga tersebut. Dengan demikian posisi dan fungsi Debt Collector yang datang kepada anda perlu di pertegas. DSC akan mewakili anda dan menghadapi Debt Collector dalam menegosiasikan pembayaran hutang Anda.


Sudah banyak orang-orang yang sudah kami Bantu (silahkan klik testimonial) dan berdasarkan catatan DSC sudah membantu menegosiasikan kewajiban kredit nasabah sebesar 2 milyar lebih.


Kami senang dan bangga jika sukses membantu anda keluar dari kesulitan-kesulitan Kami memberikan bukti dan kepastian bukan janji-janji muluk.


Silahkan nikmati website kami.